(Terbaru)  harga kubah masjid Manado-2019

Ada mencari informasi harga kubah masjid Manado? Anda menemukan tempat yang tepat. Kami memberikan info update terbaru setiap harinya mengenai kubah masjid termasuk harga. Jaya Kubah merupakan produsen sekaligus kontraktor speialis kubah dn ornamen masjid yang telah berpengalaman dan terbukti produk kami telah tersebar diseluruh Indonesia. Dengan kelebihan kami produsen sekaligus kontraktor membuat harga yang kami tawarkan cukup terjangkau dibandingkan jasa pembuatan kubah yang lainnya. Kami melayani pemesanan berbagai jenis kubah masjid seperti panel (enamel&galvalum), GRC, dan Stainless Steel.

Berikut ini list harga kubah terbaru 2019

Harga Kubah Masjid Manado Terbaru 2019 sangat bervariatif tergantung pada desain, bahan, dan ukuran yang diaplikasikan, berikut adalah sedikit ulasan mengenai harga kubah masjid untuk etimasi bagi anda yang ingin memesan kubah masjid, silahkan buka dengan klik kolom di bawah ini :

Harga kubah masjid dengan bahan enamel adalah kisaran Rp. 1.500.000 hingga Rp.2.500.000 per Meter persegi, harga ini relatif, tergantung desain, model dan ukuran yang diminta.

Dengan bahan dasar galvalum finishing powder coating, kubah jenis ini memiliki harga di bawah Enamel, yaitu kisaran Rp.1.050.000 hingga Rp.1.800.000 per meter persegi.

Kubah masjid bahan stainless merupakan kubah modern yang memiliki harga dibawah bahan Enamel dan Galvalum, yaitu kisaran Rp.1.000.000 hingga Rp.1.600.000 per meter persegi.

GRC memiliki harga yang sangat bervariatif dan tergantung pada detail ornamen yang diaplikasikan, namun untuk estimasi , harga kubah masjid dengan bahan ini berkisar antara Rp.1.000.000 hingga Rp.2.000.000 Per meter persegi.

Berikut ini penjelasan singkat tentang jenis-jenis kubah masjid yang kami kerjakan :

jaya kubah

Kubah Masjid Panel
Enamel

Plat enamel, anti karat, dengan coating porcelain enamel, kuat dan tahan lama hingga lebih dari 20 Tahun.

Kubah Masjid Panel
Galvalum

menggunakan bahan dasar plat zincalume / galvelume dengan finishing powder coating, warna cerah dan tahan lama

jaya kubah

Kubah Masjid Stainless

Kubah masjid dengan bahan plat stainless yang didesain khusus untuk kubah masjid, awet anti karat.

jaya kubah


Kubah Masjid GRC

Terbuat dari bahan GRC (glassfibre reinforce cement) diperkuat serat alkali resistance, menjadikan kubah tampak kokoh, indah namun tetap ringan dan kuat.

PORTOFOLIO PROJECT
(WORKSHOP)

MENGAPA MEMILIH KAMI?

Profesional

Kami adalah tim yang terdiri dari orang-orang kompeten dan berpengalaman khusus di bidang pembuatan Kubah Masjid, untuk menjaga kualitas, kami selalu detail dalam setiap proses pengerjaan.

Komunikatif

Penting bagi kami untuk memperhatikan setiap keinginan, dan memberikan arahan serta ide-ide kreatif terhadap pelanggan, dengan tujuan untuk mengoptimalkan permintaan pelanggan dengan hasil akhir yang memuaskan.

Harga Terjangkau

Dengan tetap menjaga kualitas, baik itu kinerja maupun bahan, kami masih selalu memberikan harga yang terbaik dan termurah, karena kami Produsen langsung

Garansi

Untuk menjamin kepercayaan pelanggan terhadap kualitas kami, JAYA KUBAH memberikan GARANSI HINGGA 10 TAHUN.

Respon Cepat

Untuk kemudahan komunikasi, tim kami selalu memberikan tanggapan cepat, karena bagi kami pelanggan adalah prioritas.

Tepat Waktu

Ini adalah bentuk komitmen kami dalam pengerjaan kubah masjid, yaitu selalu berusaha untuk tepat waktu.

Pemesanan dan Konsultasi

Jika bapak/ibu berminat dengan jasa kami atau ingin berkonsultasi, silahkan     HUBUNGI TIM KAMI di jam kerja pukul 08.00 – 16.00 WIB (+62) 812 – 2969 – 1923  

                                           

Atau Silahkan klik tombol di bawah ini :

 

kami memiliki tim yang siap merespon anda dengan cepat sehingga, permintaan anda akan segera dapat ditindak lanjuti dan terlaksana.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telephone
Whatsapp
Kirim Pesan
1
Ada yang bisa kami bantu ?
Hubungi Kami
Assalamualaikum, selamat datang di website PT. Jaya Kubah Nusantara. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami via whatsapp.